Yayasan Safa Mandiri Madani Bersama Fauzi H Amro, Membagikan Sembako di Karang Dapo

MURATARA, MP – Yayasan Safa Mandiri Madani bekerjasama dengan, anggota DPR RI Fauzi H Amro fraksi partai NasDem, membagikan 300 paket sembako di Desa Biaro Lama, Desa Biaro Baru, Desa Karang Dapo I, Desa Kerta Sari dan Desa Setia Marga Kecamatan Karang Dapo Kabupaten Musi Rawas Utara, untuk warga terdampak wabah Covid-19, rabu 26/04/21.

Mewakili Yayasan Safa Mandiri Madani M Zul Khoiri, selaku ketua panitia kegiatan menyampaikan, bahwa Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia (LPEI) / Indonesia Eximbank, sebagai lembaga pemerintah juga menjalankan fungsi tanggungjawab sosialnya dengan membantu meringankan beban masyarakat dalam masa pandemi Covid-19. LPEI bekerja sama dengan Yayasan Safa Mandiri Madani untuk penyaluran paket sembako.

“Kegiatan ini bentuk tanggungjawab sosial dan bentuk karya yayasan, LPEI memberi bantuan untuk masyarakat yang disalurkan ke masyarakat terdampak melalui yayasan safa mandiri madani, dengan jumlah paket sebanyak 300 paket sembako”, ungkap M Zul Khoiri 26/04.

Dalam kesempatan yang sama, Fauzi H Amro sebagai anggota DPR RI Komisi XI Fraksi Partai NasDem Daerah Pemilihan Sumatera Selatan I mengatakan, bahwa sasaran pembagian ini adalah masyarakat yang telah didata sebelumnya oleh tim dari Yayasan Safa Mandiri Madani.

“Penerima adalah masyarakat terdampak yang telah didata sebelumnya melalui TIM SAFA, yang terkonfirmasi dengan kepala desa masing-masing, dan dibagikan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, untuk tidak berkerumun, dan saya juga meminta kepada yayasan dalam membagikan untuk patuhi protokol kesehatan”, tutur Fauzi H Amro 26/04.

Kita bersama-sama berdoa agar wabah pandemi ini segera berlalu dan situasi kembali normal, baik pendidikan, ekonomi dan semaunya bisa kembali seperti semula, harap Fauzi H Amro.

M Hidayat seusai menerima paket sembako tersebut mengatakan, terimakasih kepada pak Fauzi H Amro atas bantuan yang telah diberikan, tutupnya. (Dom)

The post Yayasan Safa Mandiri Madani Bersama Fauzi H Amro, Membagikan Sembako di Karang Dapo appeared first on MediaPerubahan.Com.

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite