Yayasan Cendikia Insan Abadi (CIA) dan OJK Salurkan Sembako Secara Door To Door

BANYUASIN, MP – Jalin kerja sama Yayasan Cendikia Insan Abadi (CIA) bekerja sama dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) melakukan pembagian paket sembako kepada masyarakat di Kabupaten Banyuasin. Kamis 16 Desember 2021.

Pembaguan paket sembako tersebut dilakukan dengan cara door to door mendatangi rumah warga agar tidak terjadinya kerumunan sehingga nantinya dapat menimbulkan paparan baru.

“Pembagian Paket Sembako ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama. Dengan paket sembako ini masyarakat setidaknya terbantu,” ujar Andriansyah.

Lanjutnya, ia juga menyampaikan, bahwa kegiatan ini bekerjasama dengan OJK yang didukung langsung oleh Fauzi H Amro anggota DPR RI Komisi XI, bahwa pembagian paket sembako tersebut dibagikan kepada masyarakat dengan secara door to door mendatangi warga dari rumah-kerumah agar pembagian paket sembako dapat merata.

“Kita bagikan secara door to door ini terutama kita menghindar kerumunan supaya terhidar dari penuluraan Covid-19,” ujar Andriansyah kepada media.

Selain itu, Ia mengatakan kegiatan ini salah satu upaya dalam mengantisipasi dampak pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir sampai saat ini.

“Bantuan sembako ini semoga bisa meningkatkan imunitas masyarakat,” ucapnya.

Ia berharap, dengan imunitas yang tinggi masyarakat bisa kuat terhadap berbagai serangan penyakit, termasuk Covid-19 dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Dan juga ia berharap bantuan sembako bisa meringankan ekonomi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Rusia setelah menerima bantuan paket sembako tersebut mengatakan, dirinya mengucapkan terimakasih kepada Yayasan Ramdan, OJK dan Fauzi H Amro ia merasa terbantu dengan diberikannya paket sembako tersebut.

“Terimakasih kami ucapkan kepada pihak yayasan, OJK dan Pak Fauzi H Amor sudah membantu kami,” ujarnya. (*)

The post Yayasan Cendikia Insan Abadi (CIA) dan OJK Salurkan Sembako Secara Door To Door appeared first on MediaPerubahan.Com.

Sumber : Berita Selengkapnya…

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite