Wawako Terima Audiensi Jajaran PT. Jasa Raharja Provinsi Sumsel

LUBUKLINGGAU, Kabarkite.com – Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar didampingi Sekda Kota Lubuklinggau, HA Rahman Sani, Asisten II Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan, Kgs. Efendi Ferry, Kepala Dinas Perhubungan Lubuklinggau, H Abu Ja’at menerima audensi tim dari PT Jasa Raharja Provinsi Sumsel, bertempat di ruang kerja Wawako, Rabu (8/9/2021).

Wawako menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungannya. Menurutnya program Jasa Raharja sangat bagus dan perlu disosialisasikan kepada masyarakat guna membantu masyarakat yang menjadi korban kecelakaan agar bebas biaya rumah sakit. Saat sosialisasi perlu melibatkan pihak kepolisan serta camat karena merupakan wujud peningkatan pelayananan kepada masyarakat.

Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Sumsel, H. Abubakar Aljufri SE. mengatakan Jasa Raharja memberikan jaminan kepada masyarakat yang mengalami kecelakaan di darat, laut maupun udara dimana santunannya untuk meninggal dunia Rp 50 juta, cacat tetap Rp 25 juta dan perawatan Rp 20 juta.

Ia juga menyampaikan Jasa Raharja selalu semangat melayani masyarakat, bisa diselesaikan secara kekeluargaan tidak perlu ke pengadilan cukup kepihak kepolisian. Agar tidak hilang hak Jasa Raharja-nya apabila ada kecelakaan segera lapor kepihak kepolisian.

Ia juga menyebutkan ada lima rumah sakit Lubuklinggau sudah terdaftar di Jasa Raharja sedangkan pembayaran klaim bisa dibayar dalam waktu satu hari. Dirinya meminta kepada Pemkot Lubuklinggau untuk membantu mensosialisasikan program Tabebuya tersebut. (*)

The post Wawako Terima Audiensi Jajaran PT. Jasa Raharja Provinsi Sumsel appeared first on MediaPerubahan.Com.

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite