Wawako : Sikap dan Mental Menentukan Kinerja

LUBUKLINGGAU-Waki Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar menghadiri acara deklarasi janji kinerja dan Pencanangan Zona Integritas di Lapas Lubuklinggau, Rabu (10/2/2021).

Dalam sambutannya, Wawako mengatakan janji kinerja ini merupakan dasar dalam bekerja untuk berinovasi walaupun tantangan dan hambatan selalu ada.

“Sikap dan mental sangat menentukan kinerja ke arah lebih baik. Tak perlu kita jawab dengan kata-kata, tapi jawablah dengan kinerja nyata. Semoga 2021 merupakan tahun prestasi KemenkumHAM,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Ombudsmam RI Sumatera Selatan, Adrian Agustiansyah menyampaikan pandemi COVID-19 merubah banyak hal. Kendati demikian, selaku pelayanan publik, di era digitalisasi, cukup menggunakan aplikasi zoom, sudah bisa tatap muka.

Di era Pandemi COVID-19 lanjutnya, dituntut mencari inovasi, terobosan dalam pelayanan dan menjaga lingkungan tetap aman dengan menjaga protokol kesehatan.

Dalam kegiatan tersebut juga dibacakan janji kinerja yang diikuti seluruh peserta sekaligus penandatanganan fakta integritas menuju WBK/WBBM dan piagam pencanangan pembangunan zona integritas oleh Kalapas Lubuklinggau, Kalapas Narkotika Muara Beliti, Kalapas Empat Lawang, Kalapas Sarolangun, Kalapas Kabupaten Muratara, saksi Kepala Ombudsmam RI Sumatera Selatan dan saksi dari Kejari Kota Lubuklinggau.(*)