Warga Taba Koji Keluhkan Kebisingan dan Berseliweran Pendamping Lagu Karaoke Arwana

Laporan: Muh.Minor
LUBUKLINGGAU-Warga Jalan Karya Masa Kelurahan Taba Koji Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Jumat (26/3) mendatangi kantor lurah menyampaikan keluhan terhadap aktifitas Karaoke Arwana.

Keluhan ini disampaikan, karena aktifitas hiburan malam Arwana ini menimbulkan kebisingan, dan tidak ada batasan jam operasional.

Perwakilan Bambang Satia Darma saat menyampaikan keluhan ini ke pihak kelurahan, sebenarnya tidak mau mengusik, tapi hal ini sanggat mengganggu kenyamanan warga terhususnya dari RT.01, 02 dan 04. Kemudian untuk pemandu lagu kadang-kadang sudah tidak enak dipandang melintas di pemukiman warga dengan memakai pakaian yang sangat seksi.
“Terutama anak-anak kami yang melihat, hingga lingkungan menjadi sangat buruk di masyarakat,” tambahnya.

Sementara, Lurah Taba Koji, Yuliana menyatakan, dari kelurahan memfasilitasi warga dan pihak pengelola. “Kami berharap ada solusi terbaik baik dari pihak masyarakat dan pengelola karaoke tersebut,” katanya.

Terpisah, Perwakilan Arwana, Hasby menanggapi dengan baik dan melakukan evaluasi sebaik-baiknya sesuai dengan harapan warga Taba Koji terhususnya di sekitar Arwana.

”Semua mengenai keluhan warga kami akan berusaha dengan sebaik-baiknya dan terutama mengenai pemandu yang sering melintas memakai pakaian seksi dan berikut mengenai suara yang di keluarkan dari karoke kami akan melakukan ataupun memasang peredam agar suara tidak keluar dari area karaoke.

“Kami sangat berterima kasih atas kritik dan saran dari pihak warga sekitar Hotel Arwana. Tapi untuk memenuhi keinginan itu butuh proses,” ungkapnya.*

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite