Warga Selangit Rela ke Megang Sakti, Nyatakan Siap Menangkan Ramah-Berarti

MUSI RAWAS– Warga Selagit, Kabupaten Musi Rawas siap memenangkan Paslon Nomor Urut 1 Hj. Ratna Mahmud dan Hj. Suwarti, ini disampaikan Jaka sebagai esalah satu perwakilan Warga Selagit, yang datang disambut langsung oleh bapak H.Burlian dan Hj.Suwarti, Minggu (04/10/2020).

Dengan penuh keakraban dan kekeluargaan rombongan Warga Selagit menyampaikan tujuan utamanya untuk mendukung dan memenangkan paslon nomor urut 1, Hj Ratna Mahmud dan Hj Suwarti pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Periode 2021-2025 mendatang.

Seperti yang disampaikan perwakilan Warga Selangit, Jaka mengatakan siap dan ikhlas mendukung sepenuhnya untuk kemenangan pasangan ‘Ramah Berarti’, pada 9 Desember mendatang.

Sementara itu, Supriyanto perwakilan dari Projo dan Purna Bakti PNS Musi Rawas juga mengatakan siap sepenuhnya mendukung sepenuhnya untuk memenangkan Pasangan Nomor Urut 1, yaitu Hj.Ratna Mahmud dan Hj Suwarti yang dikenal sebagai Srikandi Musi Rawas ini.

Ditambahkanya, dukungan ini dari hati nurani kami dari Projo dan Purna Bakti PNS Musi Rawas, “ini murni dari hati dengan harapan agar Kabupaten Musi Rawas Maju, untuk maju kita harus memenangkan Paslon nomor urut 1,Hj Ratna Mahmud dan Hj Suwarti,” harap Supriyanto (Irwan)

Artikel Warga Selangit Rela ke Megang Sakti, Nyatakan Siap Menangkan Ramah-Berarti pertama kali tampil pada Linggau Metropolis.