Warga Asal Lubuklinggau Berada di Pesawat Sriwijaya Air Mengalami Kecelakaan

LUBUKLINGGAU,MP-Pesawat komersial Sriwijaya Air  SJ 182 rute Jakarta-Pontianak dikabarkan hilang kontak dan mengalami kecelakaan pada tanggal 09/01/2.

Dalam peristiwa tersebut Rion Yogatama, warga Jalan Kenanga II Lintas RT.06 Kelurahan Senalang Kecamatan Lubuklinggau Utara II Kota Lubuklinggau berada dalam pesawat tersebut

Saat di telusuri dikediamannya, putra pertama dari pasangan Riawan dan Oni Kartika Sari ini berangkat dari Lubuklinggau, Jumat (8/1) pukul 11.50 WIB dari Bandara Silampari Lubuklinggau menggunakan maskapai Batik Air tujuan Bandara Soekarno-Hatta Cingkareng dengan ketibaan pukul 13.00 WIB.

Disampaikan pamannya Suyitno (Anggota DPRD Lubuklinggau)
Rion baru bekerja di Pontianak Kalimantan Barat pada pengerjaan menara yang sebelumnya di Jakarta. Ujarnya

Vivi merupakan istri dari Rion, sempat memberitahukan bahwa rion yang harusnya berangkat ke Pontianak menggunakan Nam Air, namun ketinggalan pesawat.

“Suamiku ketinggalan pesawat, karena berangkatnya pagi pukul 07.00 WIB, Sabtu (9/1). Lalu suami bilang dialihkan ke penerbangan pukul 13.00 WIB via maskapai Sriwijaya Air,”. Jelasnya

Setelahnya sekira pukul 15.00 WIB dirinya mencoba kontak ke suami tapi tidak bisa. Mencoba kotak ke teman kerja, katanya juga sudah berupaya mencari tahu, tapi tetap hilang kontak.

Keluarga masih berupaya mencari tahu dan mengontak call center maskapai yang tayang di tv. Keluarga juga berupaya ke Jakarta untuk melapor ke Satgas.

Vivi berharap semuanya selamat dan tidak terjadi apa-apa, dan saat ini sudah ada keluarga berada di bandara untuk mencari informasi. (Dom)

The post Warga Asal Lubuklinggau Berada di Pesawat Sriwijaya Air Mengalami Kecelakaan appeared first on MediaPerubahan.Com.

Sumber Berita Selengkapnya…