Walikota Nanan Dinyatakan Sehat, Pekan Depan Pulang ke Lubuklinggau

LINGGAUMETROPOLI.COM–Kabar baik datang dari Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, jika tidak ada aral merintang pekan depan sang pelopor pembangunan Lubuklinggau ini akan kembali ke Bumi Sebiduk Semare.

Walikota Nanan sebutan Walikota Lubuklinggau, sudah dinyatakan sehat oleh dokter pasca terpapar virus corona dan jatuh sakit pada 17 Agustus lalu. Walikota Nanan sejak terpapar covid 19 selama 18 Hari menjalani perawatan intensif dirumah Sakit di Lubuklinggau dan Rumah Sakit di Carolus Jakarta (17-4 September).

BACA JUGA 

Perjuangan Walikota Lubuklinggau “Lolos” Dari Fase Kritis Terserang Virus Corona

Akibat virus corona yang berhasil menyarang paru dan menganggu fungsi otaknya tersebut, Walikota Nanan menjalani perawatan yang cukup lama, sejak dibolehkan pulang oleh dokter RS Carolus Jakarta pada 4 September 2020, ia menjalani isolasi mandiri dan dinyatakan sehat (negatif covid 19) pada 23 September 2020.

” Alhamdulilah sudah dinyatakan sehat, insyallah minggu depan saya balek ke Linggau setelah selesai kontrol dengan dokter,”kata Walikota Nanan melalui pesan Whatsapp. (*)

Artikel Walikota Nanan Dinyatakan Sehat, Pekan Depan Pulang ke Lubuklinggau pertama kali tampil pada Linggau Metropolis.