Walikota Lubuklinggau Temu Kangen Dengan Insan Pers

LUBUKLINGGAU, Kabarkite.com – Walikota Lubuklinggau SN Prana Putra Sohe melakukan kegiatan temu Kangen dengan insan pers se-kota Lubuklinggau, untuk memperkuat tali silatuhrami.

Acara yang berlangsung di room Bukit Sulap rumah makan Singgalang dihadiri oleh kepala kejaksaan negeri Lubuklinggau, Dandim Musi Rawas Lubuklinggau Muratara, seluruh kepala SKPD kota Lubuklinggau dan insan pers.Kamis (01/04/2021).

Menurut Walikota Insan Pers Merupakan satu pilar Penunjang keberhasilan pembangunan di Kota Lubuklinggau, dimata Walikota peran Insan pers sangat dibutuhkan dalam menciptakan kondisi yang kondusif, Nyaman, dan Aman dalam kehidupan sehari-hari.

Walikota juga berpesan kepada Insan Pers Untuk bersinergitas dengan Pemerintah Kota Lubuklinggau, itulah intinya diadakan temu kangen ini tuturnya.

” Nanti akan saya instruksikan kepada Forkominda untuk bersinergi dengan insan pers karena pers adalah salah satu mata rantai perpanjangan tangan masyarakat dan Pemerintah ” Ungkap walikota.

Dalam kesempatan tersebut juga diberikan Ruang oleh Walikota, kepada Insan Pers untuk menyampaikan aspirasi dan keluhan-keluhannya saat melakukan peliputan.

Kemudian Suwito wartawan Silampariexpres, mengajukan pertanyaan dan keluhannya kepada Walikota bahwa kepala OPD yang akan dijadikan Nara sumber, sangat sulit untuk di konfirmasi.

”kedepan Ungkap Walikota, semua itu tidak akan terjadi lagi, nanti kedepannya akan ada temu kangen lagi setelah hari ini” janji Nanan panggilan akrabnya. (*)

The post Walikota Lubuklinggau Temu Kangen Dengan Insan Pers appeared first on MediaPerubahan.Com.

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite