Walikota Lubuklinggau Benar Terpapar Covid, Kondisinya Sudah Membaik, Nanan Ucapkan Terimakasih Atas Doa Dari Masyarakat

LINGGAUMETROPOLIS.COM– Alhamdulilahirobil alamin, kondisi kesehatan Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe saat ini sudah membaik.

Walikota Nanan kepada Linggaumetropolis.com melalui pesan whatsapp mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga Kota Lubuklinggau yang telah mendoakan untuk kesahatan dan kesembuhanya.

Informasi kesehatan Walikota Nanan, disampaikan Baidjuri Asir, mertua Walikota Nanan.

Baidjuri membenarkan bahwa memang
ada serangan covid-19 tapi Alhamdulillah tidak terlalu serius.

” Penyakit maag beliau (Nanan) kambuh yang menyebabkan penurunan natrium di bawah bts minimum 120 yaitu 108. Tapi Alhamdulillah sekarang sudah tidak menurun lagi,”kata Baidjuri.

Lebih lanjut,Dia menyampaikan karena penyebab utama penurunan natrium tersebut, Walikota dibawa ke Jakarta untuk di rawat dari yang biasa menangani kasus tersebut.

“Sekarang beliau di RS St Carolus Jakarta, Mohon keihklasan kita semua utk mendoakan kesembuhan beliau, terimakasih banyak perhatian kita semua,”jelasnya.

Baidjuri juga menyampaikan terimakasih kepada warga Lubuklinggau yang dengan tulus ikhlas mendoakan Walikota Lubuklinggau. (*)