Walikota Is Back,Tinjau Pembangunan Taman

LINGGAUMETROPOLIS.COM- Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra sohe melakukan peninjauan progres pembangunan sarana olahraga di kelurahan Air Temam Kecamatan Lubuklinggau Selatan 1 Kota Lubuklinggau. Jumat (2/10).

Sarana olahraga tersebut akan dinamakan Taman Olahraga Temam (TOT) seperti Taman Olahraga Silampari (TOS) yang sudah ada.

“Tahun ini, sedang digarap juga tahap pembangunan Taman Olahraga Megang (TOM). Ini (Taman Olahraga Temam, red) insha Allah tahun ini akan selesai. Jadi disini akan ada jogging track, taman, lapangan futsal, lapangan voli, dan lapangan basket, dan tahun depan akan dibangun tempat bermain anak, kalau lapangan bola kaki sudah ada yang dekat disini, lapangan ICM,” jelas Wako.

“Insha Allah di periode saya, 8 kecamatan sudah ada semua sarana olahraga masing-masing,” imbuhnya.

Selain ke lokasi pembangunan Taman Olahraga Temam, Wako juga meninjau pembangunan di GOR Megang yang juga di buat jadi taman olahraga, serta meninjau pembangunan gedung guru.

“Pembangunan gedung guru ini sendiri terdiri dari kantor, ruang rapat, sekretariat, kantor Ketua, sekretaris. Kemudian juga gedung pertemuan bisa juga untuk umum dengan disewakan. Tahun depan ditambahkan tamannya, Insha Allah tahun ini gedung guru selesai dibangun,” pungkasnya.(*)

Artikel Walikota Is Back,Tinjau Pembangunan Taman pertama kali tampil pada Linggau Metropolis.