Wali Kota Resmikan “Durian Abang Ais Coffe and Resto”

Kabarkite.com, LUBUKLINGGAU-Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra meresmikan “Durian Abang Ais Coffe and Resto” yang beralamat di Jalan Majapahit, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, tepatnya di depan SDN 46 Lubuklinggau, Jumat (2/4).

Dalam sambutannya, Wako mengatakan dengan kehadiran Durian Abang Ais Coffe and Resto ini, diharapkan dapat berkontribusi membantu dalam menggiatkan perekonomian di Kota Lubuklinggau. Apalagi pada 2022 mendatang Pemkot Lubuklinggau mempunyai program untuk mendatangkan orang sebanyak mungkin ke Kota Lubuklinggau.

“Kehadiran Durian Abang Ais Coffe and Resto diharapkan mampu memberi nuansa bagi pecinta kuliner, baik warga Kota Lubuklinggau maupun yang datang dari daerah tetangga,” ujarnya.

Wako juga mengaku bangga, banyak anak-anak muda di Kota Lubuklinggau yang memiliki jiwa Entrepreneur, dimana hal itu bisa membantu pemerintah dalam hal membuka lapangan pekerjaan.

Sejumlah tamu undangan hadir dalam grand opening itu, diantaranya, Ketua DPRD Kota Lubuklinggau, H Rodi Wijaya, Ketua DPRD Kabupaten Musi Rawas, Azandri, anggota DPRD Kota Lubuklinggau, Hendi Budiono, Sekda Kota Lubuklinggau, HA Rahman Sani dan Sekretaris DPRD Kota Lubuklinggau, Imam Senen. (*)

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite