Wali Kota Lubuklinggau Sambut Kedatangan Komunitas Bedulur Land Rover Sumsel

LUBUKLINGGAU,Kabarkite.com – Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe menyambut kedatangan komunitas Bedulur Land Rover Sumsel di halaman Masjid An Nasir Sohe Lubuklinggau, Rabu, (1/12) malam.

Kedatangan rombongan yang dipimpin Syahrial Oesman—Gubernur Sumsel periode 2003-2008 itu-langsung disambut Walikota Lubuklinggau dengan memasak nasi goreng kambing.

Pembina Komunitas Bedulur Land Rover Sumsel, Syahrial Oesman, dalam kesempatan tersebut menceritakan bahwa Jelajah Andalas ini berlangsung selama enam hari mulai (1-6/12) melalui tiga provinsi yakni Sumsel, Jambi dan Sumatera Barat (Sumbar).

“Start dari Palembang menuju Lubuklinggau, lalu ke Gunung Kerinci dan lanjut ke Padang. Di Padang akan menginap selama dua hari menikmati wisata yang ada di sana. Setelah itu kembali ke Jambi, dan pulang ke Palembang,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Komunitas Bedulur Land Rover Sumsel, Rudy Fitriansyah didampingi Ketua Pelaksana Acara, Ade Yolvie mengatakan bahwa kegiatan ini baru pertama kali mereka adakan ke luar Provinsi Sumsel.

“Biasanya kita jelajah wisata di wilayah Provinsi Sumsel. Kini kita akan coba eksplor ke luar Sumsel. Nantinya kita akan melewati tiga gunung yaitu Gunung Kerinci, Gunung Talang dan Gunung Marapi,” ungkapnya.

Menurut dia, jarak tempuh perjalanan Jelajah Andalas sepanjang 1898 km, dengan mobil Land Rover keluaran tahun 1958, 1961, 1962 dan seterusnya. (*)

The post Wali Kota Lubuklinggau Sambut Kedatangan Komunitas Bedulur Land Rover Sumsel appeared first on MediaPerubahan.Com.

Sumber : Berita Selengkapnya…

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite