Wako Minta Prestasi Olahraga di Lubuklinggau Terus Meningkat

LUBUKLINGGAU-Wali Kota Lubuklinggau ,H SN Prana Putra Sohe menghadiri pelantikan sekaligus pengukuhan ketua terpilih dan pengurus KONI Kota Lubuklinggau masa bhakti 2021-2025 di Hotel Dewinda Kota Lubuklinggau, Minggu (28/2/2021).

Dalam sambutannya Wako menyampaikan dirinya menyambut baik terlaksananya acara ini sekaligus berharap akan menjadi momentum untuk perbaikan, penyempurnaan dan revitalisasi keolahragaan yang kelak semakin mengangkat prestasi olahraga di Kota Lubuklinggau sehingga mampu bersaing di tingkat nasional dimasa-masa mendatang.

“Saya mengapresiasi upaya KONI Lubuklinggau dan berharap bisa menjadi aset prestasi bagi dunia olahraga kedepan,” ujarnya.

Menurut orang nomor satu di Lubuklinggau itu, selama ini KONI Lubuklinggau cukup berperan dalam menjalankan visi dan misi serta terlibat secara aktif dalam menjalankan program dalam upaya meningkatkan prestasi dan SDM khususnya dunia olahraga di Kota Lubuklinggau.

Untuk itu Wako berpesan, semoga KONI senantiasa mampu menjadikan semangat baru untuk mendulang prestasi, melanjutkan berbagai program kerja sesuai visi dan misi untuk memajukan prestasi dunia olahraga di Kota Lubuklinggau.
Ketua Umum KONI Lubuklinggau, Bambang Subianto menyampaikan dirinya merasa bersyukur, sekaligus mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas terlaksananya acara ini.

Menurutnya , KONI Kota Lubuklinggau harus lebih berprestasi baik dikancah nasional maupun internasional serta mengajak para pengurus mari satukan visi dan misi sehingga mampu membawa harum nama Kota Lubuklinggau.

Sedangkan Ketua Umum KONI Provinsi Sumsel, Hendri Zainuddin menyampaikan ucapan selamat kepada para pengurus yang dilantik. “Saya baru kali ini melihat pengurus KONI yang begitu bersemangat,” ujarnya.

Dirinya mengingatkan segera lakukan konsolidasi dengan Pengcab karena mereka lah ujung tombak pembinaan atlit di Kota Lubuklinggau dan semoga Kota Lubuklinggau menjadi penyumbang atlet terbanyak. (*)