Wako: Banyak Pilar Menunjang Keberhasilan Pembangunan Salah Satunya Wartawan

Kabarkite.com, Lubuklinggau-
Silaturahmi antara pemerintah kota(Pemkot) Lubuklinggau dengan awak media (wartawan) se-kota Lubuklinggau. Puluhan awak media pun hadir dalam undangan tersebut acara yang di gelar di rumah makan Singgalang jaya yang berada di kawasan kelurahan Watervang, kecamatan Lubuklinggau timur 1. Pada Kamis(01/04).

Turut hadir, dalam kesempatan tersebut walikota Lubuklinggau, kejari, Dandim, Kapolres,Dandim, ketua DPRD, sekretaris daerah, beserta beberapa kepala dinas dalam lingkungan Pemkot Lubuklinggau.

Sementara itu, H SN Prana Putra Sohe walikota Lubuklinggau menyampaikan “ada banyak pilar dalam menunjang keberhasilan pembangunan di kota Lubuklinggau salah satunya Pers.”

Dimata walikota peran pers sangat diperlukan dalam menciptakan kondisi yang kondusif dalam realita kehidupan sehari-hari.

Walikota juga berpesan kepada awak media sinergitas awak media dengan pemerintah kota tidak dapat dipisahkan, itulah intinya diadakan silaturahmi dan makan siang bersama ini. tuturnya

”Nanti akan saya instruksikan kepada Forkominda untuk bersinergi dengan insan pers karena pers adalah salah satu mata rantai perpanjangan tangan masyarakat dan pemerintah,” Ringkas Wako.

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite