Wabup Muratara akan berikan gaji pertamanya Untuk Madrasah

MURATARA- H. Inayatullah, wakil bupati kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) provinsi Sumatera Selatan, akan memberikan gaji pertamanya ke Madrasah Bingin Rupit Ulu, Kecamatan Rupit Kabupaten Muratara.

Setelah Madrasah Bingin Rupit Ulu, ia juga akan memberikan gaji kepada orang tuanya, termasuk orang tua dari istrinya secara berurutan. Tidak main main, gaji akan diberikan 100 persen.

Pemberian gaji berawal dari membayar nazar serta rasa syukur yang tak terhingga kepada Allah SWT, jasa para orang tua yang ikut serta mengantarkan dirinya menjadi Wakil Bupati Muratara.

“Pas kampanye beberapa waktu yang lalu, saya pernah berkata akan membantu Madrasah di Bingin Rupit Ulu,” kata Wakil Bupati Muratara

Sekolah tersebut sudah rusak, bangkunya rusak, bangunan rusak. Jauh dari kata layak, sehingga waktu itu hati saya terketuk untuk membantu.

Ustad, demikian panggilan populernya mengatakan setelah Madrasah, gaji bulan selanjutnya akan diberikan kepada orang tuanya, baik kandung maupun mertua secara berurutan.

“Mudah mudahan dengan lepasnya nazar ini, kami berdua mendapatkan keberkahan dari Allah SWT dalam melayani masyarakat.”pungkasnya.

Jurnalis David