Wabup Mura Hadiri Syukuran dan Pembukaan Pra TMMD Ke 112 di Desa Q1 Tambah Asri

Kabarkite.com, Mura – Wakil Bupati Musi Rawas Hj. Suwarti Burlian Bersama Dandim 0406 Lubuklinggau Letkol Inf Erwinsyah Taufan
menghadiri Syukuran dan Pembukaan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 112 di Desa Q1 Tambah Asri Kec. Tugumulyo, Kamis (02/09/2021).

Dalam sambutannya, Dandim 0406 Lubuklinggau Letkol Inf Erwinsyah Taufan menyampaikan acara pra PMMD yang meliputi peletakan batu pertama untuk pembangunan rumah bagi suku anak dilaksanakan untuk menghindari cuaca buruk dimasa curah hujan yang lebat. Diharapkan pengerjaan rumah dapat segera selesai dengan berakhirnya kegiatan TMMD.

Letkol Inf Erwinsyah Taufan menambahkan, Kegiatan TMMD ini akan dibuka pada tanggal 13 September sampai 12 Oktober yang meliputi bedah rumah bagi suku anak dalam di Desa Q1 Tambah Asri sebanyak 3 unit, membangun jalan desa sepanjang 5,2 KM dan 10 Gorong-gorong serta 1 Jembatan Penghubung sepanjang 8 M.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Bupati Musi Rawas Hj. Suwarti Burlian mengucapkan terimakasih atas kepeduliannya Kodim 0406 Lubuklinggau kepada masyarakat Kabupaten Musi Rawas. Diharapkan kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang kurang mampu serta bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Musi Rawas.

“Atas nama pemerintah Kab. Musi Rawas saya ucapkan terimakasih banyak kepada kodim 0406 atas niat baiknya, semoga bermanfaat bagi masyarakat terutama yang sangat memerlukan bantuan,” ucap Wakil Bupati Musi Rawas Hj. Suwarti Burlian.

Dikesempatan yang sama, Dandim 0406 menyampaikan untuk personil yang diturunkan sebanyak 150 orang, 110 terjun dilapangan, 15 tim komando dan 15 tim teknis yang terdiri dari PU, Perkim dan dinas terkait.

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite