Wabup Mura Hadiri Penutupan Sriwijaya Expo 2021

Kabarkite.com, Mura – Wakil Bupati Musi Rawas Hj Suwarti menghadiri acara penutupan Sriwijaya Expo 2021 yang resmi ditutup oleh Gubernur Sumatera Selatan melalui Plh Sekda Sumatera Selatan H Akmad Najib, Senin (5/7/2021) yang dilaksanakan di Dining Hall, Jakabaring Sport City.

Dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati juga berkesempatan meninjau stand pameran Kabupaten Musi Rawas yang mempromosikan produk-produk unggulan yang merupakan ciri khas Musi Rawas.

Saat ditemui, Wabup Hj Suwarti memberikan apresiasi kepada stand Kabupaten Musi Rawas yang telah ikut serta dipameran tersebut sebagai salah satu langkah positif dalam mempromosikan Produk-produk unggulan Mura kepada pengunjung Sriwijaya Expo dan masyarakat luas.

Wabup juga berharap dengan Sriwijaya Expo ini dapat menggambarkan Kabupaten Musi Rawas dan mempromosikan produk-produk khas disetiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Musi Rawas.
“Kedepannya untuk lebih lagi dilestarikan yang sudah ada ini untuk terus diproduksi, dan dikembangkan sehingga seluruh Sumsel ini bisa tahu, dan bisa mengangkat ekonomi rakyat terutama menengah kebawah.” Jelas Wabup.

Diakhir acara penutupan, Kabupaten Musi Rawas mendapatkan piagam penghargaan sebagai Stand Terbaik Harapan III Kategori Pemerintah/Dekranasda Kabupaten Kota Se-Sumatera Selatan.

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite