Wabup: Masyarakat Jangan Takut Untuk Divaksin

Laporan: Apriansyah
MURATARA-Wakil Bupati Musi Rawas Utara, H. Inayatullah pagi tadi, Senin (8/3) menjalani vaksinasi Covid-19 tahap pertama usai dirinya dilantik sebagai kepala daerah 26 Februari 2021 lalu.

Sebelum disuntik vaksin, Wabup pun harus menjalani screening terlebih dahulu. Setelah diketahui hasilnya memenuhi syarat, kemudian tim kesehatan pun melakukan penyuntikkan di ruang Puskesmas Rupit. Turut mendampingi jubir Satgas Penanggulangan Covid -19 Susyanto Tunut, Kepala Dinas Marlinda.

“Pada hari ini saya Inayatullah, Wakil Bupati Muratara telah melaksanakan vaksinasi Covid-19. Alhamdulillah berjalan dengan lancar. Mudah-mudahan ini menjadi kekuatan sehinggah kami melaksanakan tugas sebagai wakil kepala daerah dengan baik dan tanpa ragu ragu lagi dengan Covid 19 setelah divaksin ini,” katanya.

Harapannya kepada masyarakat muratara tidak perlu takut. “Jangan takut dan ragu-ragu silahkan vaksin dan ini gratis. Tidak sakit, demi kesehatan keluarga kita dan kesehatan masyarakat secara keseluruhan,” ucapnya.*