Wabup Buka Rapat Teknis Strategi Pencapaian Target Indikator Inovasi Daerah Tahun 2021

Kabarkite.com, Mura – Bertempat di Auditorium Pemkab Musi Rawas, Kamis (17/6) Wakil Bupati Musi Rawas Hj Suwarti membuka rapat teknis strategi pencapaian target indikator inovasi Daerah Tahun 2021.
Hadir dalam rapat tersebut, Wakil Bupati Musi Rawas Hj Suwarti, Narasumber Kepala Pusat Litbang Inovasi Daerah Badan Penelitian dan Pengembangan Kementerian Dalam Negeri RI, Drs. Matheos Tan, MM dan Peneliti Badan Penelitian & Pengembangan Kemendagri RI Adi Suhendra, M.Sosio, Sekda Musi Rawas, Asisten I, Kepala OPD, beserta Camat.

Wakil Bupati Musi Rawas dalam sambutannya mengatakan dalam rangka mempersiapkan laporan inovasi daerah dan keikutsertaan Kabupaten Musi Rawas dalam Lomba IGA Tahun 2021. Pemerintah Kabupaten Musi Rawas melalui Badan Penelitian dan Pengembangan Musi Rawas melakukan persiapan salah satunya melaksanakan kegiatan rapat teknis strategi pencapaian target indikator inovasi daerah.

Wabup menyampaikan jika Kabupaten Musi Rawas selama keikutsertaannya dalam Lomba Inovasi Daerah, sudah empat kali berturut-turut masuk dalam sepuluh besar untuk kategori Kabupaten Terinovatif.
Untuk itu Wabup berpesan kepada OPD untuk mengikuti kegiatan ini agar dapat berpartisipasi dengan maksimal dan dapat mensukseskan laporan inovasi daerah ini.
“Alhamdulillah, ini berkat dukungan dan kerjasama semua pihak, untuk itu saya harap tahun ini dapat kita mempertahankan bahkan memperbaiki peringkat yang sudah kita raih,” Kata Wabup.

Dirinya berharap, untuk seluruh OPD segera menyampaikan inovasi sesuai dengan kewenangan sekaligus melengkapi persyaratan yang diperlukan.
“Kepada seluruh OPD di lingkungan Pemkab Mura untuk terus berinovasi sesuai tugas masing-masing untuk mewujudkan Musi Rawas yang Mantab, Maju Mandiri dan Bermartabat,” Tutup Wabup.

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite