Update Rekapitulasi Perolehan mendali Porprov 2021, Mura Salip Lubuklinggau

Kabarkite.com, Oku, – Berikut ini update rekapitulasi perolehan medali dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan 2021 OKU Raya yang dikeluarkan oleh Bidang Pertandingan PB Porprov XIII 2021, Selasa (23/11/2021).

Pada updet yang di tanggal 22 November 2021 pada pukul 08.00 WIB yang berhasil di himpun salah satu Kontingen Porprov, Kabupaten Musi Rawas mulai melompat jauh dari urutan ke 13 ke peringkat 7 klasemen sementara perolehan medali di Porprov Sumsel 2021.

Dimana Sejauh ini Palembang berada di klasemen pertama dengan perolehan total 4e medali yang terdiri dari 20 emas, 10 perak dan 13 perunggu.

Kemudian di posisi kedua yakni Musi Banyuasin yang menggeser OKU dengan total 34 medali yakni 18 emas, 8 perak dan 8 perunggu.

Kemudian posisi ketiga diduduki oleh OKU dengan total 21 medali yang terdiri dari sembilan emas, sembilan perak dan tiga perunggu.

Selanjutnya di posisi Ketujuh ada Musi Rawas dengan 15 medali, tiga emas, 2 perak, dan 10 perunggu, perolehan sementara kontingen kabupaten Musi Rawas tersebut melejit setelah sebelumnya hanya berada di posisi ke 12 dan 13.

Kemudian di Musi Rawas ada kota Lubuklinggau pada klasemen perolehan medali, diprediksi perolehan medali dari beberapa cabor akan terus bertambah untuk setiap kontingen kabupaten kota, terkhusus kabupaten Musi Rawas yang pada saat ini atlit di sejumlah cabor masih bertanding di babak final dan penyisihan. (Tim)

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite