Update Lubuklinggau, 244 Kasus Positif,8 Meningal, 14 Orang Dimakamkan dengan Prokes Covid 19

LINGGAUMETROPOLIS.COM– Kasus Corona Virus Disease (Covid 19) di Kota Lubuklinggau sejak Juli 2020 mengalami lonjakan yang luarbiasa.

ARTIKEL TERKAIT

Walikota Lubuklinggau Benar Terpapar Covid, Kondisinya Sudah Membaik, Nanan Ucapkan Terimakasih Atas Doa Dari Masyarakat

Kapolres Lubuklinggau Empat Kali Berjibaku Makamkan PDP Covid

Penambahan kasus konfirmasi positif ini Berawal dari kluster Bank Sumsel Babel yang menyebar kebanyak keluarga. Hingga saat ini, terdapat 244 kasus konfirmasi positif dan delapan orang diantaranya meninggal dunia dengan status konfirmasi positif, ditambah lagi 6 orang dimakamkan dengan protokol covid 19.

BACA JUGA

Kasus Melonjak, 2 Warga Meninggal, Langgar Aturan Covid Sanksi Menanti

Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra dan Ketua DPRD Lubuklinggau, H Rodi Wijaya juga terkena covid 19, termasuk beberapa orang pegawai pemkot yang bekerja mendampingi walikota berkegiatan.

Ketua Gugus Tim Percepatan Penanganan Covid 19 Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe dan Sekretaris H Rahman Sani dalam rilis resmi menyampaikan di Kota Lubuklinggau hingga 29 Agustus 2020 tercatat 244 kasus konfirmasi positif, 688 kasus suspect, dan 8 kasus positif meninggal dunia.

BERITA POPULER

Duel Maut, Untung Tewas Bersimbah Darah, Warga Mesat Seni Serahkan Diri ke Polisi

” Kami menghimbau kepada kita semua,masyarakat agar disiplin dengan protokol kesehatan menggunakan masker, rajin cuci tangan, menjaga jarak,”imbuh Rahman Sani. (*)