Tunaikan Nazar HDSTULLAH Gelar Syukuran Di Pauh Raya

Kabarkite.com, Muratara-

-Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) provinsi Sumatera Selatan, H. Devi suhartoni- H. Innayatullah, tunaikan nazar gelar hajatan Sebagai ungkapan rasa syukur nya atas terpilihnya menjadi bupati-wakil bupati Muratara dipilkada serentak Muratara 2020.
Syukuran tersebut dilaksanakan di desa Pauh dan Pauh 1 kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Muratara, Sabtu 26/6/2021.

Sebelumnya pada masa kampanye pasangan HdsTullah pernah bernazar ,apabila suara mereka melebihi 70 persen di desa Pauh dan Pauh 1 maka mereka bernazar potong kerbau 3 ekor.

Karena mencapai target dan menang pasangan bupati H.Devi Suhartoni dan wakil bupati H.Unayatullah tunaikan nazar dan bentuk rasa Syukur bersama masyarakat Pauh dan Pauh 1.

” Ini janji kami sebelum pilkada kemarin. Jika Paslon Devi – Inayatulla menang di Pilkada, maka kami akan adakan syukuran sekaligus motong kebau sebagai nazar kami bersama”, jelasnya wakil bupati H.Inayatullah.

Lanjutnya,“Alhamdulillah Paslon Devi – Inayatulla menang, sekarang kami membayar hutang kepada Allah dengan cara mengadakan syukuran atas terpilihnya Bupati dan wakil bupati Muratara,” katanya.

Ia juga dalam kesempatan itu mengatakan permohonan maafnya atas ketidak hadiran Bupati H.Devi Suhartoni, dikarenakan Bupati terpapar Covid dan harus diisolasi mandiri.

” Beliau menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiran dalam menunaikan nazar, karena beliau terpapar Covid dan harus diisolasi mandiri,tapi beliau menyampaikan ribuan terima kasih kepada masyarakat Pauh Raya atas kepercayaan kami berdua ,sehingga terpilih menjadi Bupati dan wakil bupati Muratara”, tutur wabup Inayatullah .

Wakil bupati juga mengajak seluruh masyarakat Pauh untuk terus bekerjasama mendukung semua program program pemerintah sehingga terwujud Citra Kabupaten Muratara Berhidayah.

Kades Pauh 1 Juherman juga mengatakan siap mendukung semua program serta visi misi bupati dan wakil bupati Muratara.

” Kami Masyarakat Pauh 1 siap mendukung penuh semua program program dan visi misi bupati Muratara,dan kami yakin mereka bisa membawa Muratara menjadi lebih baik lagi, juga harapan khususnya warga Pauh , jalan dikecamatan Rawas Ilir kedesa kami diperbaiki,karena akses menuju desa kami dari jaman penjajahan sampai sekarang belum tersentuh aspal”, kata kades Pauh 1 ke wartawan Murexs Sabtu (26/6/2021).

Begitupun dengan kades Pauh Aziz,ia juga mengharapkan kecamatan Rawas Ilir mendapatkan perhatian khusus untuk infrastruktur.

” Kecamatan Rawas Ilir jalan desa desanya belum bagus, kami yakin bupati dan wakil bupati kita yang sekarang segera memperbaikinya, terbukti dengan baru beberapa bulan mereka menjabati bupati dan wakil bupati sudah banyak program program mereka yang berjalan contoh dengan keberhasilan mereka menerapkan perda Penutupan pesta malam dan pelarangan Penyetruman”, ungkap kades Aziz.

Jurnalis : Rika Murexs

Editor : Lul.

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite