Tumpukan Sampah, Tim Kebersihan DLH Sigap Membereskannya

Kabarkite.com, Lubuklinggau
Menindaklanjuti laporan dari warga melalui
Info lubuklinggau, akan adanya tumpukan sampah yang berada di pinggir jalan yang keberadaannya dinilai meresahkan masyarakat. Baik penggunaan jalan maupun  warga setempat pun merasa terganggu.

Pada Sabtu 31/07, dinas lingkungan hidup kota Lubuklinggau melalui bidang kebersihan melakukan gotong royong membersihkan tumpukan sampah tersebut.

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh kepala bidang pengelola sampah dan RTH, Rully Wijaya dengan sigap dan selalu siap akan kebersihan kota Lubuklinggau.

Sempat di bincangi oleh Murexs, Rully menjelaskan “Alhamdulillah Yang mana akan adanya informasi yang kita dapat melalui info Lubuklinggau, kami bisa mengetahui adanya tumpukan sampah yang berada di kawasan kelurahan Taba jemekeh kecamatan Lubuklinggau timur 1,”

Secepat mungkin saya mengajak beberapa tim kebersihan bersama masyarakat untuk bergotong royong untuk memberes kan ini semua. Ujar Kabid.

Lebih lanjut “saya berharap agar semua ini tidak terjadi lagi, tidak membuang sampah di kawasan sini lagi. Jika Mau buang sampah tentunya kita sudah kasih informasinya kapan dan tempat nya dimana.”

Ayo sama-sama kita menjaga kebersihan kota Lubuklinggau, sebab kebersihan itu salah satu kunci daripada kesehatan, ringkasnya.

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite