Toyeb Rakembang dan H A Gani Subit Serap Aspirasi Masyarakat Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU, Kabarkite.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Propinsi (DPRD) Sumatera Selatan H Toyeb Rakembang Fraksi PAN dan H A Gani Subit Fraksi Demokrat melakukan reses mandiri di wilayah Dapil Sumsel VIII meliputi Musi Rawas Lubuklinggau dan Muratara (MLM).

Kali ini reses dilaksanakan di 3 (tiga) wilayah di Kelurahan Rahma Kecamatan Lubuklinggau Selatan I, Kelurahan Wirakarya Kecamatan Lubuklinggau Timur II dan Kelurahan Petanang Ulu Kecamatan Lubuklinggau Utara I.

Camat Lubuklinggau Timur II Tegy Bayumi saat reses menyampaikan, selamat datang kepada anggota DPRD Propinsi Sumatera Selatan, ini adalah kali pertama anggota DPRD Propinsi yang langsung mengunjungi kantor kami ini. Ungkap Tegy

“Selama ini belum ada anggota DPRD Propinsi yang langsung kekantor kelurahan, ini adalah suatu kebanggaan bagi kami” Ujar Tegy

Selain itu Tegy juga berharap, 2 (dua) anggota DPRD Propinsi ini bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat yang sudah di usulkan, mengingat ini sangat penting bagi masyarakat terutama di kelurahan wira karya.

Anggota DPRD Propinsi Sumatera Selatan H A Gani Subit dalam pelaksanan rese tersebut menyampaikan, hari ini kita melaksanakan reses mandiri di wilayah kota lubuklinggau, ada 3 (tiga) tempat yaitu, Kelurahan Rahma, Kelurahan Wira Karya dan Kelurahan Petanang Ulu.

Dalam pelaksanaan reses ini kami di bagi menjadi dua kelompok di wilayah MLM, mengingat agar muda menyerap dan menampung aspirasi dari masyarakat, Tutur H A Gani Subit.

“Kita anggota DPRD Propinsi ini siap memperjuangkan aspirasi masyarakat sampai Kepemerintahan Propinsi dan itu sudah menjadi tanggungjawab kami”, Tegas H A Gani Subit.

Lanjut H A Gani Subit, dalam kesempatan ini, banyak aspirasi yang di usulkan oleh masyarakat tapi dalam hal ini lebih menonjol kepada infrastruktur dan belum ada yang mengusul tentang UMKM, Pungkas H A Gani Subit.

Diwaktu yang bersamaan H Toyeb Rakembang anggota DPRD Propinsi Sumatera Selatan dan juga merupakan ketua Bapenperda turut menyampaikan, hadirnya kami di sini tak lain dan tak bukan untuk kembali kedaerah untuk memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat Musi Rawas Lubuklinggau dan Muratara. Ungkap H Toyeb

Lanjutnya, dalam kesempatan ini juga ia berharap aspirasi masyarakat tidak hanya bentuk pisik saja banyak yang di butuhkan masyarakat seperti UMKM dan pendidikan, salain itu juga pentingnya reses ini dilaksanakan mengingat masih banyaknya kebutuhan-kebutuhan masyarakat yang belum terpenuhi, Tutup Toyeb (Dom)

The post Toyeb Rakembang dan H A Gani Subit Serap Aspirasi Masyarakat Lubuklinggau appeared first on MediaPerubahan.Com.

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite