Tomy Mafinal Ajak Masyarakat Gabung Bersama PBB Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU, MP – Di Moments Hari Ulang Tahun Partai Bulan Bintang (PBB), ke- 23 Tahun tepatnya tanggal 17 Juli 2021, terlihat ada harapan dan imbauan langsung dari Sekjen PBB Afriansyah Noor kepada Kader-kadernya, khususnya para Kader yang berusia muda.

Menyikapi hal ini Ketua DPC PBB Kota Lubuklinggau Tomy Mafinal menyatakan siap mensukseskan dan membangkitkan kembali Partai Bulan Bintang di Kota Lubuklinggau dengan mengandeng seluruh unsur muda dari berbagai kalangan yang solid untuk mengibarkan kembali Bendera Partai Bulan Bintang.

Hal itu disampaikan langsung Ketua DPC PBB Tomy Mafinal di acara Silaturahmi sekaligus dihari jadinya Partai Bulan Bintang yang ke- 23 Tahun. Dia berucap dengan penuh kebahagiaan dan keberkahannya pada hari ini, Sabtu 17 Juli 2021, kita semua berkumpul bersama menyatukan persepsi dan sikap untuk membangkitkan kembali kejayaan Partai Bulan Bintang (PBB) di Kota Lubuklinggau.

” Yang mana selama ini Partai Bulan Bintang tak dikenali oleh sebagian Masyarakat dan terlihat mati suri, terkhusus di 8 Kecamatan yang ada di wilayah Kota Lubuklinggau “.

Namun saya berjanji, insya Allah dikepemimpinan saya ini Partai Bulan Bintang akan lahir kembali dengan wajah baru, seragam baru dan model pergerakan baru yang terukur serta lebih mengedepankan seluruh Jajaran Pengurus Partai disetiap PAC dan Ranting.

Maka dari itu di puncak HUT Partai Bulan Bintang yang ke- 23 tepatnya ditanggal 17 Juli 2021, yang mengusung tema ” Konsolidasi Yang Bersinergi Dalam Membangun Infrastruktur Partai “, dengan misi ” Berikan Kami Alasan, Mendukung Saudara “, ungkap Ketua DPC PBB.

Setelah acara pemotongan tumpeng, rombong Pengurus DPC, PAC Partai Bulan Bintang menyambangi Panti Asuhan Putra Aisyiyah (Umar Ibnu Khattab, yang beralamat di Jalan Cekdam No. 183 RT. 08, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Kota Lubuklinggau.

Setibahnya di Panti Asuhan Putra Aisyiyah Ketua DPC PBB Tomy Mafinal, SH, didampingi Sekjen DPC PBB Hendri dan Ketua Bapilu DPC PBB M. Effendi, disambut langsung oleh Pengasuh Panti Asuhan Putra Aisyiyah Ustad H. Rasyidi dan 28 Anak Penghuni Panti.

Pengurus Panti Asuhan Putra Aisyiyah Ustad H. Rasyidi menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian dan kepedulian dari Partai Bulan Bintang Kota Lubuklinggau kepada Panti Asuhan Putra Aisyiyah. Semoga apa yang diberikan pada hari ini mendapatkan safaat dan barokah dari Allah SWT untuk kita semua.

Lanjut H. Rasyidi, insya Allah akan selalu mendoakan, semoga Partai Bulan Bintang di Kepemimpinan Tomy Mafinal dan Jajaran Pengurus DPC PBB Kota Lubuklinggau selalu diberikan kesehatan dan Keselamatan. Insya Partai Bulan Bintang akan semakin jaya dan sukses selalu dan ditahun 2024 nanti, PBB

Jumlah siswa ada 28 orang H. Rasyidi mengucapkan terimakasih atas bentuk bantuan yang disampaikan langsung oleh Ketua DPC PBB Tomy Mafinal dan Sekjen PBB Hendri dan Ketua b
Bapilu PBB M. Efendi. Ust H. Rasyidi Saya selalu mendoakan semoga partai bulan bintang semakin jaya dan sukses di pemilu tahun 2024, tutupnya. (*)

The post Tomy Mafinal Ajak Masyarakat Gabung Bersama PBB Lubuklinggau appeared first on MediaPerubahan.Com.

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite