Tokoh Lintas Agama Lubuklinggau Apresiasi Pencalonan Komjen Listyo Sigit Prabowo Jadi Kapolri

Kabarkite.com, Lubuklinggau – Tokoh Lintas Agama Kota Lubuklinggau, Drs Ismuridjal Umar, M.Si mengapresiasi pencalonan Komjen Listyo Sigit Prabowo menjadi Kapolri.

Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Lubuklinggau yang juga merupakan guru di Pondok Pesantren Mazroillah dan Ittihadul Ulum, selain mengajarkan para santri/wati tentang pendidikan dan ilmu agama. Disela-sela aktivitas, beliau memberikan tanggapan apresiasi serta dukungan tentang pencalonan Kapolri yang di usulkan oleh Presiden RI, Joko Widodo untuk memberikan kesempatan kepada Komjen Pol Listyo sigit Prabowo sebagai calon tunggal Kapolri Ke DPR RI.

Menurut Ismuridjal Umar, sosok Komjen Listyo Sigit Prabowo telah mempunua Prestasi yang sangat baik, dimana baru pertama menjabat Kabareskrim Polri, beliau sudah berhasil mengungkap kasus besar, yaitu kasus kekerasan yang korbannya anggota KPK, yaitu Novel Baswedan. kala itu Komjen Sigit baru 12 hari menjabat Kabareskrim, padahal tersangkanya adalah dua orang anggota Polri Aktif.

Selain itu menurut Ismuridjal, Komjen Sigit Listyo sudah banyak mengungkap kasus-kasus korupsi besar dan menyelamatkan uang negara sertamasih banyak prestasi yang lain.

“Semoga kedepan beliau mampu memimpin Institusi Polri ini lebih Profesional, menjaga Kamtibmas, melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat, Ujarnya.(*)