TNI Dan Dinkes Provinsi beri pelayanan kesehatan Warga di daerah terpencil

Kabarkite.com,
MURATARA – Koramil 406-01/Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Provinsi Sumatera Selatan, bersama Dinkes Provinsi dan Dinkes kabupaten setempat, melaksanakan Mengawal Kegiatan mendukung Program pemerintah pada Pelayanan Kesehatan kepada masyarakat.

Kegiatan tersebut, dilaksanakan di Desa Pulau Kidak di dusun Rompok simpang PSAD kecamatan Ulu Rawas Kabupaten Muratara, Jumat 9/7/2021.

Dalam hal ini, Serda Sugiarto menjelaskan walaupun kondisi aksesnya masih sulit dilalui demi kesehatan warga rela kami lalui untuk memberikan kesehatan ke seluruh masyarakat indonesia pada umumnya dan khusus Desa Pulau kidak simpang PSAD ini.

Sementara itu, Danramil Rawas ulu melalui Serda Sugiarto juga menyampaikan giat kami mengawal pelaksana kesehatan ada 10 orang dari Dinas Kesehatan Provinsi,5 Orang dari Dinas Kesehatan Muratara dan tenaga medis dari puskesmas kecamatan Muara Kulam.

Lanjutnya, Kegiatan pelaksana pelayanan kepada masyarakat, berjalan sesuai harapan dan “semoga bagi masyarakat kecamatan Ulu Rawas Selalu sehat dan jauh dari penularan covid 19* jelasnya.

Jurnalis David

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite