Tim Futsal Musi Rawas Tundukkan Ogan Ilir dengan Skor 2-1

MUSI BANYUASIN – Tim Futsal Putra Musi Rawas berhasil menundukkan Tim Futsal Ogan Ilir dengan skor tipis 2-1 pada pertandingan pertama Pool D Turnamen Futsal U-18 Road To Popnas 2021 di Kabupaten Musi Banyuasin. Kemenangan tersebut mengokohkan tim berjuluk Laskar Mantab di klasemen sementara, Selasa (16/03/2021).

Kedua gol Tim Futsal Musi Rawas dicetak oleh Dendi Saputra (2 gol). Kemenangan tipis tersebut, membuat tim asuhan Adika Fatahilah dan Ical ini kokoh di klasemen sementara dengan mendapatkan 3 poin.

Ogan Ilir sama posisi dengan Kabupaten Musi Rawas dengan 3 poin, sedangkan Tim Futsal Lahat belum memperoleh poin karena kalah dengan Ogan Ilir pada pertandingan pertama pool D.

Pertandingan yang berlangsung di Lapangan Futsal Stemple Berkuda Musi Banyuasin itu berjalan sengit. Pasalnya, kedua tim langsung memainkan bola – bola cepat pada awal pertandingan. Tim Futsal Musi Rawas berhasil mencetak gol di menit-menit pertama dan menjadi 2 gol.

Di babak kedua, pola permainan pun tidak berubah, bahkan tim Futsal Ogan Ilir berusaha mengejar ketertinggalan dengan menciptakan 1 gol di gawang Musi Rawas.

Gol baru tercipta untuk tim Futsal Ogan Ilir setelah terjadi kemelut di depan gawang Musi Rawas yang merubah kedudukan menjadi 2-1. Unggul tipis, membuat Tim Futsal Musi Rawas memanfaatkan waktu dengan mengambil time out untuk kembali mematangkan strategi.

Di pinggir lapangan, Coach Adika Fatahilah terus memotivasi anak asuhnya.

“Hari ini seluruh pemain bermain dengan optimal. Kemenangan hari ini sangat baik bagi tim kita,” ujar Adika yang juga merupakan Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi KONI Musi Rawas.

Meski meraih poin sempurna di pertandingan pertama, Adika yang akrab dipanggil Dika menegaskan, pihaknya akan tetap melakukan evaluasi, baik untuk strategi maupun performa para pemain.

“Ya tentunya, kita tetap lakukan evaluasi hasil pertandingan hari ini,” kata dia.

Lebih lanjut dia mengatakan, pada pertandingan selanjutnya, pihaknya tetap menargetkan kemenangan lawan Tim Futsal Lahat yang akan dilaksanakan pukul 20.00 WIB, Selasa malam (16/03/2021). (*)

Sumber : Berita Selengkapnya…

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite