Tidak Dapat Hutangan Rokok, IRT di Taba Jemekeh Diseret Suami di Aspal

LINGGAUMETROPOLIS.COM– Pasal tak dapat menghutangkan rokok suami di warung, IWF (23) seorang Ibu Tangga di Jalan Durian,Kelurahan Taba Jemekeh mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), Erwin Tri Cahyo (29).

Erwin yang kesal karena istrinya tidak dapat berhutang rokok ke warung tetangga ngamuk dan memukul bagian kepala sang istri dan menyeret korban di aspal.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Mustofa didampingi Kapolsek Lubuklinggau Timur, AKP Diaz Oktora menerangkan Pada Senin (06 Juli 2020) sekira pukul 10.00 Wib di Kelurahan Taba Jemekeh Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kejadian Tersebut berawal ketika pelaku meyuruh korban menghutang rokok ke warung di dekat rumah, namun tidak di beri oleh pemilik warung, lalu korban pulang ke rumah dan berkata tidak diberi oleh pemilik warung, Lalu pelaku langsung memukul pada bagian kepala korban.

“kemudian korban menghindar keluar rumah, tapi dikejar oleh pelaku kemudian korban rambutnya di tarik dan di seret di aspal sehingga mengakibat kan kaki pada bagian lutut terluka,”terangnya.

Korban kemudian melapor ke Polsek Lubuklinggau Timur,dengan laporan, Nomor Polisi : LP/B-89/ VII / 2020 / Sek LLG Timur, tanggal 14 Juli 2020.

Diungkapkan Kapolsek, Kamis (16 Juli 2020), sekira pukul 22.30 Wib mendapat informasi bahwa Erwin sedang bermain Bilyard di dekat rumahnya,kemudian personil Reskrim Polsek Lubuklinggau Timur di pimpin Kanit Reskrim Polsek Lubuklinggau Timur Iptu Farizal Alamsyah SH Melalukan Penangkapan guna dilakukan pemeriksaan. (*)