Tidak Bedahkan Ras, Suku dan Golongan, Warga Bali Sukakarya Siap Menangkan H2G-Mulya

Beligat.com, Musirawas – Warga Bali di Kecamatan Sukakarya menyatakan dukungan 100 persen kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Nomor Urut 2, H Hendra Gunawan dan H Mulyana (H2G Mulya).

Dukungan itu mengalir sekaligus menambah kekuatan paslon, sehingga kemenangan 2 sosok berpengalaman ini sulit terbantahkan. Selasa (17/11/2020).

Wayan Budi menyampaikan alasan warga Bali Sukakarya mendukung H2G Mulya adalah karena sosok H Hendra Gunawan tidak asing lagi bagi masyarakat. Selain itu H2G juga dinilai merupakan bapaknya pembangunan di daerah ini.

“Kami tetap berkomitmen untuk mendukung dan memenangkan bapak H Hendra Gunawan. Warga kami sudah lama mengenal beliau. Pak H2G orang baik, pemimpin yang tidak membedakan suku, ras, dan keyakinan,” ucapnya.

Tidak hanya berjumpa warga Bali, Cabup H Hendra Gunawan juga berkunjung ke rumah-rumah masyarakat untuk bersilahturahmi bersama masyarakat yang ada di desa dalam wilayah Kecamatan Sumber Harta.

Sudirman selaku Tokoh masyarakat mengajak masyarakat untuk terus menguatkan komitmen dalam memenangkan H2G Mulya.

“Bulatkan tekad untuk menghantarkan H2G Mulya menjadi Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas, teruslah bergerak untuk mengajak masyarakat lainnya, jangan sampai lengah, karena hanya bapak H2G lah yang mengerti tentang nasib masyarakat kedepannya,” pungkasnya.*Akew/Rls

Sumber Berita Selengkapnya…