Tiang Miring GOR Mini B Srikaton, PPTK Pastikan Akan Diperbaiki Pada Pelaksanaan Finishing Tahap II

Kabarkite com , Musirawas – Utep Suherman selaku Pejabat Penanggung jawab Teknis Kegiatan (PPTK) pembangunan gedung olahraga (GOR) mini yang berada di kelurahan B Srikaton Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas (Mura) tahun lalu, menyikapi kurang rapinya pekerjaan GOR tahap I menegaskan pembangunan tahap pertama telah selesai dan sudah dilaksanakan sesuai dengan ketentuan bahkan telah melewati tahapan audit dari Badan Pemeriksaan Keuangan.

“Pembangunan GOR mini B Srikaton tahap I sudah selesai, sebatas pembangunan kerangka beton dan atap. kemudian sudah diperiksa oleh BPK, secara Volume sudah sesuai dengan RAB,” Ujar Utep Kepada Kabarkite.com melalui via WhatsApp.

Diapun tidak menampik, mengenai adanya tiang bangunan yang kurang lurus akan segera diperbaiki pada pembangunan GOR mini di tahap II nantinya. Namun selaku PPTK dirinya telah mengambil langkah tegas dengan, meminta Konsultan pengawas pekerjaan untuk menegur pihak kontraktor terkait kondisi itu. pihaknya, telah

“Mengenai ada tiang yang kurang lurus, itu akan diperbaiki pada pembangunan tahap II nanti. Jika tidak ada halangan pekerjaan lanjutan tahap II akan dimulai pada bulan Juni atau Juli mendatang, atas kurang rapinya pekerjaan rekanan sudah ditegur oleh konsultan pengawas dan sudah dirapatkan untuk dievaluasi,” tegasnya.

Ditambahkan Utep, pada pembangunan tahap II yang bakal dilaksanakan bulan Juni paling lamban Juli tahun ini pelaksanaan pembangunan GOR Mini B Srikaton telah memasuki tahapan akhir atau finishing. Dengan kondisi fisik pembangunan tahap I yang kurang rapi, maka untuk rekanan pelaksana pekerjaan di tahap II pihaknya akan lebih selektif lagi menentukan kontraktor pembangunan GOR tersebut.

“Pada tahap II diharapkan pembangunan dapat rampung karena pekerjaan sekaligus finishing, sehingga tiang yang kurang lurus dirapikan. Kondisi pekerjaan yang kurang rapi, menjadi catatan untuk kami memilih pelaksana yang lebih baik lagi pada pembangunannya nanti,” pungkasnya.
(Rudi Tanjung)

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite