The Power Of Emak-emak Tugumulyo Targetkan 80% Kemenangan H2G Mulya

Beligat.com, Musirawas – Dukungan dari emak-emak terus bergema di setiap desa dan Kecamatan yang ada di Kabupaten Musi Rawas. Kali ini dukungan diberikan oleh The Power Of Emak- emak Kecamatan Tugumulyo dengan komitmen penuh siap mendukung H2G Mulya dengan presentase 80 persen kemenangan, Selasa (17/11/2020).

Nurjannah selaku Kordinator Emak-emak Tugumulyo menyatakan bahwasanya kaum emak-emak yang berada di seluruh desa/kelurahan Kecamatan Tugumulyo sudah sepakat mendukung penuh H2G Mulya untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas periode 2021-2026,” tegasnya.

“Insya Allah kemenangan 80 persen di Kecamatan Tugumulyo. Kami akan berjuang sekuat tenaga, bekerja dengan tulus dan ikhlas, karena kami yakin di bawah kepemimpinan H2G Mulya 5 tahun kedepan Kabupaten Musi Rawas semakin Sempurna,” ucapnya.

Senada dengan apa yang disampaikan, Siti Khodijah juga mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Tugumulyo untuk tidak ragu mendukung dan memenangkan H2G Mulya.

“Kalau soal pengalaman jangan diragukan lagi apalagi beliau bapak H2G adalah seorang Biokrat yang memiliki banyak pengalaman dibidang Pemerintahan, dan bapak Mulyana adalah seorang guru pejuang pendidikan. Jadi tidak salah lagi, kita berjuang bersama memilih H2G Mulya pada 9 Desember 2020 nanti,” sebutnya.*Akew/Rls

Sumber Berita Selengkapnya…