Temu Karya Kecamatan, Beri Ketuai Karang Taruna Muara Lakitan

Kabarkite.com, Musirawas – Temu Karya Karang Taruna (KT) Kecamatan Muara Lakitan tahun 2021, secara Aklamasi Beri Primansa terpilih sebagai ketua masa bhakti 2021-2026, di Aula kantor Camat Muara Lakitan.

Selain memilih pegurus baru, temu karya ini juga membahas program kerja Karang Taruna Kecamatan Muara Lakitan 5 tahun kedepan.

“Saya berterima kasih kepada teman- teman yang telah memilih saya dan ini menjadi sebuah amanat yang harus di jalankan,”kata Beri kepada awak media, Selasa (16/03)

Selanjutnya Beri menambahkan ada dua program kerja yang akan dilaksanakan dimasa bhakti nya.

“Restrukturisasi organisasi yang profesional serta proposional dan menjadikan Karang Taruna sebagai wadah berkreasi bagi pemuda-pemudi kecamatan Muara Lakitan,”katanya.

Selain itu, Beri menjelaskan Karang Taruna adalah organisasi pemuda dibawah langsung naungan pemerintah, jangan sampai malah jadi momok di masyarakat atau pun pemerintahan.

“Karang Taruna merupakan organisasi sosial dan wadah berhimpunnya generasi muda dalam rangka pengembangan kesejahteraan sosial masyarakat. Bukan organisasi politik, tetapi merupakan sebuah organisasi sosial yang dibentuk oleh unsur masyarakat,” ungkapnya.*Akew

Sumber : Berita Selengkapnya…

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite