Taylor Swift – Shake It Off

Taylor Swift – Shake It Off

Taylor-Swift-Shake-It-Off

Taylor Swift dikenal pandai membuat lagu dari kisah cintanya. Penyanyi country ini kerap mempersembahkan lagu yang ia tulis untuk sang mantan kekasih. Bahkan, berkat lagu-lagu patah hatinya tersebut Taylor Swift menjadi terkenal di industri musik dunia.

Penyanyi berusia 24 tahun ini baru saja meluncurkan single terbarunya berjudul Shake It Off. Lagu ini disebut-sebut dipersembahkan Taylor Swift untuk pria yang sempat singgah di hatinya.

Lantas single Shake It Off ini untuk sang mantan Taylor Swift yang mana? Harry Styles, Jake Gyllenhaal atau untuk John Mayer lagi?

Diakui Taylor Swift lagu tersebut memang tidak terlepas dari pengalaman cintanya dari ketiga pria itu. Rupanya, lagu Shake It Off itu tidak hanya tertuju untuk seluruh pria yang pernah dekat dengannya melainkan untuk seluruh orang di dunia yang pernah merasakan cinta begitu dalam.

“Lebih tepatnya lagu itu tidak untuk mantan kekasihnya, tetapi untuk semua kisah cinta yang dialami banyak orang secara umum yang kemudian dicampur menjadi satu. Lagu ini memang pengalamannya saat berkencan dan saat dirinya menemukan kekuatan cinta,” ungkap seorang sumber secara eksklusif kepada Hollywoodlife, Rabu (20/8/2014).

alam single tersebut, mantan kekasih Taylor Lautner ini juga ingin memberikan pesan soal cinta kepada seluruh perempuan di dunia. Memang, tema album pemain film Giver ini masih soal percintaan dimana Taylor Swift mengemas dengan musik yang menyenangkan.

“Tema besar dari album ini tentang menemukan dirinya kembali untuk mulai menjalin hubungan dengan pria baru. Sejauh ini, Taylor Swift merasa bangga dengan apa yang telah hadir di hidpnya termasuk album ini,” ujar sumber.

 

Leave a comment