Targetkan Satu Fraksi, H.Sutrisno Amin Tetap Diamanahkan Komandoi DPC Hanura Linggau

LUBUKLINGGAU-Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Lubuklinggau, masih mengamanahkan H.Sutrisno Amin memimpin DPC Hanura Lubuklinggau periode 2021-2026, pada Musyawarah Cabang (Muscab) III Hanura Lubuklinggau yang digelar di Hotel Dewinda Lubuklinggau, Sabtu (30/1/2021).

Muscab III Hanura dibuka langsung Ketua DPD Hanura Sumsel, Ahmad Al Azhar. Hadir dalam acara, sekretaris DPD Hanura Sumsel Aslam Mahrom, Plt Demisioner DPC Hanura Lubuklinggau, Faruk, Ketua pelaksana yang juga ketua Bapilu DPC Hanura Romi Jaya, seluruh pengurus PAC Hanura Lubuklinggau, Srikandi, kader dan simpatisan Hanura.

H.Sutrisno Amin mengungkap syukur pada Allah SWT yang telah memberikan amanah untuk kembali memimpin Hanura Kota Lubuklinggau selama lima tahun, 2021-2026. “Saya mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan semua pengurus Hanura, saya kembali mengemban amanah ini,” ungkap pria juga anggota DPRD Kota Lubuklinggau.

Untuk itu, mewujudkan Hanura sebagai peserta Pemilu 2024 mendatang,  Hanura akan tempatkan sumber daya manusia  yang handal dalam mengelola organisasi partainya.

“Setelah terbentuk infrastruktur partai yang handal dan solid, Hanura Kota Lubuklinggau mampu meraih target kursi di parlemen DPRD Kota Lubuklinggau. Dari satu kursi menjadi satu fraksi atau satu Dapil dengan satu perwakilan dewan. Saya yakin, bisa meraih target kemenangan pemilu 2024,” tegasnya.(mnr)