Target Jangan Ada Anak-Anak Putus Sekolah, Kepsek SMA Negeri Nibung Jemput Bola Ke Plosok Desa

Kabarkite.com,
MURATARA – Dunia pendidikan merupakan corak utama keberhasilan suatu bangsa. Pada proses pendidikanlah harapan-harapan besar peradaban dunia terletak. Sejarah telah mencatat, keberhasilan suatu kaum ditentukan oleh seberapa jauh pendidikan menjadi prioritas salah satunya SMA N Nibung kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) provinsi Sumatera Selatan.

Romli Sedali selaku kepala sekolah SMA Negeri kecamatan Nibung kabupaten Muratara menjelaskan bahwa pendidikan di era sekarang sangat penting dan berperan dalam pembentukan pribadi anak cucu kita serta generasi muda penerus bangsa.

Lanjutnya Romli, ” SMA Negeri Nibung serta masyarakat sekitarnya, sangat berterima kasih kepada pemerintah Kabupaten Muratara melalui dinas pendidikan yang telah mensupport kami SMA Negeri Nibung, kemudian dengan adanya support positif dari wali murid dan masyarakat kami selaku dewan guru juga akan bersemangat demi untuk kemajuan sekolah SMA Negeri Nibung, serta kami terus menerus bersinergi ke dinas pendidikan untuk menerapkan program Bupati terkait di dunia pendidikan,

“Alhamdulillah sekarang SMA Negeri Nibung, Kecamatan Nibung kabupaten muratara sekarang telah siap menerapkan untuk program tersebut, Sekarang dengan adanya dukungan positif dari masyarakat setempat, sekarang SMA Negeri Nibung kabupaten Muratara dengan proses aturan prosedur
Menghadirkan Sekolah Lokal jauh SMA Negeri Nibung Di Desa Bumi Makmur 1B, Dengan tujuan agar kedepannya tidak ada lagi anak-anak cucu kita tidak ada beralasan untuk tidak sekolah atau putus sekolah” Jelasnya Romli Sedali.

Jurnalis David

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite