Syahril Ditemukan Tak Bernyawa di Kebun Karet

Laporan: Agus Subhan Bakin
EMPATLAWANG-Warga Desa Pancur Mas, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang dihebohkan dengan penemuan mayat di pondok kebun karet, Selasa (9/3) sekitar pukul 17.00 Wib.

Diketahui mayat tersebut atas nama, Syahril (45), pekerjaan tani, alamat Kelurahan Kupang, Kecamatan Tebing Tinggi, Empat Lawang.

Kapolres Empat Lawang, AKBP Wahyu Sik melalui Kasat Reskrim, AKP Mursal Mahdi menjelaskan, mayat laki-laki tersebut ditemukan di pondok kebun karet kawasan Desa Pancur Mas.

“Pada saat itu teman korban, Hidayat hendak mengajak korban pergi. Namun pada saat di lihat di pondok, korban sudah dalam posisi terlentang dan tertimpa motor,” jelas Mursal, Kamis (11/3).

Lalu pada saat didekati dan dicek ternyata korban sudah meninggal dunia. Kemudian Hidayat memanggil warga di sekitar pondok, untuk meminta bantuan. Kemudian langsung dibawa ke rumah korban yang berada di Kelurahan Kupang.

“Selanjutnya istri korban langsung membawa korban ke Pagar Alam dan tidak berkenan untuk divisum dengan alasan takut dituduhkan Covid-19,” jelasnya.

Sekdes Pancur Mas, Agus mengatakan dirinya tidak begitu mengetahui pasti penyebab kematian korban. “Kabarnya kecelakaan motor mau pergi mancing. Sorenya ninggal tapi istrinya tidak mau divisum,” tukasnya.*