Suwarti Nyatakan Tidak Ada H2G Berarti Jilid 2, Kenapa ?

MUSIRAWAS,Linggaumetropolis.com– Wakil Bupati Musirawas, Hj Suwarti memastikan dirinya tidak akan maju Pilkada Musi Rawas bersama H Hendra Gunawan (H2G/Gun) atau melanjutkan H2G Berarti jilid II.

Wakil Bupati aktif Musirawas ini bahkan siap menantang sang Bupati Petahana dalam perhelatan akbar Pilkada Musirawas,9 Desember 2020.

Dengan tidak adanya H2G Berarti jilid II tentu akan membuat sang petahana kerja ekstra untuk menang,sebab Suwarti diprediksi menguasai kantung suara poros tengah,dan memiliki kans memenangi Pilkada.

Ketegasan Suwarti untuk tidak berpasangan lagi dengan Hendra Gunawan menjadi pertanyaan, sebab diawal sempat mencuat H2G Berarti jilid II.

“Jadi penantang petahana,  Iyalah orang siapapun kalau diperintah partai pasti siap,” ujar Hj Suwarti saat dikonfirmasi melalui sambungan ponsel pribadinya, Rabu (15/7) dikutip dari Palpres.com.

Untuk pasangan melawan petahana, Suwarti belum bisa memastikannya, ia hanya mempertegas bahwa dirinya akan menjadi lawan petahana.

Untuk mengalahkan Bupati petahana, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Musi Rawas ini sudah melakukan konsoliasi dengan semua partai politik yang belum tergabung ke petahana.

“Kalau masalah pasangan belum bisa memastikan,  itu nanti, kita masih sebatas konsolidasi antar partai yang belum ke petahana yakni Partai PKB Demokrat Golkar dan saya sendiri Gerindra,” ujarnya.

Sebab, Lanjuta dia, yang menentukan semua atau keputusan akhir semuanya di DPP partau. Tapi, Suwarti kembali mempertegas bahwa sudah pasti H2G Berarti tidak ada jilid 2.

“Dari 4 partai tadi sudah terjalin komunikasi yang baik. Untuk mengerucutnya berapa partai tidak tahu. Semoga saja sesuai keinginan bersama, ” harapnya. (*)