Suport Untuk Semua Atlet, Sinergitas Antara KONI dan PASI Kab. Musirawas

Musi Rawas – Ketua Umum KONI Kabupaten Musi Rawas H Azhari, ST melakukan terobosan positif ketika mengunjungi para atlet binaan PASI Kabupaten Musi Rawas.

Kunjungan Ketua Umum KONI Kabupaten Musi Rawas itu dilakukan ketika para atlet binaan PASI Kabupaten Musi Rawas itu tengah berlatih di Lapangan Desa Senaro Kecamatan Megang Sakti Kabupaten Musi Rawas, Sabtu (20/02/2021).

“Ini hanya kunjungan dan silaturahmi saja jajaran pengurus KONI Kabupaten Musi Rawas kepada para atlet binaan, semoga kalian tetap semangat terus berlatih,” beber H Azhari, ST.

Lebih lanjut, kata Azhari, pada tahun 2021 KONI Kabupaten Musi Rawas akan menghadapi Popda dan Porprov di OKU Raya nanti.

“Saya bangga walaupun dalam situasi Pandemi Covid 19 para atlet binaan PASI Kabupaten Musi Rawas masih tetap latihan dengan melaksanakan protokol kesehatan secara ketat,” tegas Azhari.

Ia menambahkan, silaturahmi ini setidaknya akan menjadi modal penting dalam meningkatkan sinergitas antara pengurus KONI dan PASI Kabupaten Musi Rawas, pelatih dan para atlet.

Pada kesempatan yang sama, Bahar selaku pelatih PASI Kabupaten Musi Rawas disela-sela waktu latihan, mengatakan “Alhamdulillah, atlet kita siap untuk menghadapi POPDA dan Porprov mendatang, kita ada 9 orang atlet putra dan 11 orang atlet putri yang akan bertanding pada nomor Tolak peluru, Lempar lembing, Lempar cakram, Lompat tinggi, Lompat galah, Lompat jauh, Lari jarak jauh, Lari estafet, Lari jarak pendek,” ungkapnya.

Bahar juga ucapkan terima kasih kepada ketua KONI Musi Rawas yang telah menyempatkan waktunya untuk melihat langsung latihan atlet PASI.

“Harapan kami kesenergian seperti ini tetap terjalin, karena dengan kunjungan langsung oleh ketua KONI Musi Rawas dapat menambah semangat dan motifasi para atlet,” harap Bahar. (*)