Sumsel Bersedekah, LKS Lubuklinggau Bagikan 100 Nasi Kotak

LINGGAUMETROPOLIS.COM—Program Sumsel Bersedekah yang digagas PB IKA LKS Provinsi Sumatera Selatan, pada Jumat lalu dirasakan masyarakat Kota Lubuklinggau melalui PB IKA LKS Kota Lubuklinggau Sumsel Bersedekah membagikan nasi bagi warga bumi Sebiduk Semare khususnya yang berada di pinggiran jalan.

Ketua PB IKA LKS Provinsi Sumatera Selatan, Yoppi Hudzaifa dan Ketua BPL, Boby Desanta beserta beberapa jajaran, hadir langsung ke Kota Lubuklinggau melaksanakan program Sumsel Bersedekah bersama PB IKA LKS Kota Lubuklinggau.

Ketua PB IKA Lubuklinggau, Sri Prades, melalui Sekretaris, Yuza Balbaroq, menjelaskan kegiatan Sumsel Bersedekah PB IKA LKS Kota Lubuklinggau kemarin Jum’at, 21 Agustus 2020 berjalan dengan lancar membagikan 100 kotak nasi kepada masyarakat seperti tukang ojek, becak, pengemis, pedagang dan lainnnya.

“ Kami mengucapkan terimakasih kepada Ketua PB IKA LKS Provinsi Sumatera Selatan Kakanda Yoppy Hudzaifah serta rombongan telah berkesempatan hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan tersebut di Kota Lubuklinggau,”kata Yuza.

Sementara itu, Ketua PB IKA LKS Provinsi Sumatera Selatan, Yoppi Hudzaifa, mengatakan program PB IKA LKS Sumsel yaitu Sumsel Bersedekah dilaksanakan diseluruh kota/kabupaten di bumi Sriwijaya, yang salah satu tujuannya adalah untuk berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan serta mengerakan para kader dan masyarakat sumsel untuk memulai bersedekah. (*)