STAI-BS Lubuklinggau Gelar Sidang Senat Terbuka

LUBUKLINGGAU,MP-Sekolah Tinggi Agama Islam Bumi Silampari (STAI-BS) Lubuklinggau gelar Sidang Senat Terbuka Kamis 24/12/20 di Ballroom Hotel Dewinda Lubuklinggau, Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur I Kota Lubuklinggau

Sidang Senat Terbuka tersebut di ikuti wisudawan-wisudawati dari dua Program Studi (prodi), yakni prodi Pendidikan Agama Islam (PAI) angkatan XIX, dan prodi Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) angkatan VIII.

Ketua STAI-BS Lubuklinggau Ngimanudin, S,Ag., M.H mengatakan bahwa 69 mahasiswa di wisuda terdiri dari 59 wisudawan-wisudawati dari prodi PAI dan 10 wisudawan wisudawati dari prodi KPI.

Lanjutnya, Ngimanudin juga berpesan kepada wisudawan-wisudawati agar menjaga baik nama almamater dan ia juga mengatakan visi misi kedepannya menyiapkan Sarjana yang berkualitas melaksanakan penelitian, menyiapkan Sarjana muslim yang handal.

Ketua Yayasan STAI BS diwakili Hayatun Noprida mengatakan acara wisuda ini saya atas nama pribadi dan pengurus yayasan Pembina Pendidikan Tinggi Silampari Musi Rawas mengucapkan selamat dan sukses atas semua prestasi telah ditunjukan wisudawan wisudawati.

“Sehingga berhasil menyelesaikan studi secara baik dengan merai gelar kesarjanaan dan dua bidang keilmuan yang ada di STAI-BS.

Diwaktu yang bersamaan Peni Nur Syamsiah merupakan mahasiswa cumlaude menyampaikan mengucapkan terimakasih yang setulus- tulus nya kepada ketua STAI-BS, Ketua yayasan STAI-BS dan Dosen-Dosen.

Dengan Ihklas dan tulus membimbing dan memberi ilmu kepada kami (mahasiswa) sehingga kami dapat menyelesaikan S1 dan bangga mendapatkan nilai terbaik. (Dom)

The post STAI-BS Lubuklinggau Gelar Sidang Senat Terbuka appeared first on MediaPerubahan.Com.

Sumber Berita Selengkapnya…