Srikandi Nasdem Masturo Kembali Berbagi Sembako Untuk Majlis Taklim Baitul Jannah

Kabarkite.com, Muratara– Bulan Penuh Berkah diisi dengan berbagi ,Anggota DPRD kabupaten Musi Rawas Utara dari partai Nasdem Masturo kembali berbagi sembako dengan anggota majlis taklim mesjid Baitul Jannah desa Noman Baru kecamatan Rupit kabupaten Musi Rawas Utara,Minggu, (9/5/2021).

Dikatakan ketua majlis taklim desa Noman Masda Rupita bahwa ia di amanahkan untuk membagikan 41 sembako untuk anggota pengajian majlis taklim Baitul Jannah. Amanah tersebut langsung ia sampaikan dan bagikan langsung ke ibu ibu pengajian.

” Saya langsung bagikan sembako tersebut ke 41 anggota majlis taklim Baitul Jannah, Alhamdulillah ini suatu berkah yang diberikan, semoga DPR cantik kita Buk Masturo selalu diberikan kesehatan juga dilapangkan segala urusan dan rejekinya.Amiin,” tutur Ketua Majlis Taklim Masda Rupita kepada awak media Murexs,Minggu(9/5/2021).

Sementara itu saat wartawan mengkonfirmasikan ke Anggota dari partai Nasdem Masturo ,ia membenarkan hal itu.

” ya benar, itu alakadar saja, karena saya ingin ibu ibu majlis taklim bisa merasakan kebahagiaan berbagi walau cuma sekedar saja, jadi mohon jangan lihat dari nilainya”, jelas Anggota DPR dari partai Nasdem ini.

Ia juga menjelaskan bahwa ,lebaran tinggal beberapa hari lagi ,ia berharap momen ini menambah erat silaturahmi persaudaraan.

(Tim 13).

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite