Sosialisasikan Pelaksanaan Vaksin Covid-19

Beligat.com, LUBUKLINGGAU – Tim Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polres Lubuklinggau bekerja sama dengan Puskesmas Taba serta anggota Polres Lubuklinggau melaksanakan kampanye protokol kesehatan cegah Covid-19, pelaksanaan vaksinasi serta pembagian masker secara gratis. Kegiatan dipusatkan di Mapolres Lubuklinggau, Sabtu (30/1) pagi.

Penyuluhan disampaikan Paurkes Polres Lubuklinggau, Andi Bahmada, SKM dan juga Dokter Yoza dengan didampingi petugas kesehatan Taba yaitu Kepala PKM Taba N Masidawati M.Kep dan staf Personil Satlantas sebagai Padal Iptu. Yosef. Materi sosialisasi diawali tentang gejala dan bahayanya Covid-19 serta cara pencegahannya dan sosialisasi vaksin yang akan dilaksanakan di Lubuklinggau.

Selain Sosialisasi Vaksin dan Prokes covid-19, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian masker sebanyak 500 lembar kepada masyarakat yang ditemukan tidak memakai masker.

Kapolres Lubuklinggau Akbp. Nuryono membenarkan, kegiatan Sosialisasi Vaksin dan pembagian masker tersebut. Bahkan kegiatan ini menjadi salah satu Program 100 hari Kapolri, menuju polri yang Presisi, (Prediktif, Responsibilitas, transparansi berkeadilan).*Akew/dkj

Sumber Berita Selengkapnya…