SMK Negeri 1 Lubuk Linggau Sukses Melaksanakan Penerimaan Siswa Baru Tahun Ajaran 2021

LUBUKLINGGAU, MP – Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Lubuk Linggau Provinsi Sumatera Selatan telah sukses melakukan penerimaan siswa siswi baru tahun ajaran 2021, rabu 30/06/21.

Di temui awak media, kepala sekolah Eriani menyampaikan, Alhamdulilah di masa pendemi covid 19 antusias masyarakat mengikuti pendaftaran secara online di SMK Negeri 1 Lubuk Linggau, memang luar biasa peminat nya kemarin tanggal 29/06/2021 telah mengumumkan hasil tes ujian secara online siswa siswi untuk ajaran tahun 2021.

“Di harapkan kepada siswa siswi yang belum lulus untuk berbesar hati dan belajar sabar mudah mudahan kegagalan awal dari kesuksesan yang tertunda dan insallah di tempat Lain juga bagus”. (tutup)

Panitia PPDB (Penerima peserta didik baru) Emmy Pancawati dengan wajah yang bersemangat menjelaskan ke awak media,
jumlah penerima siswa baru sebanyak 432 siswa, terdiri dari 12 rombel dan penutupan penerimaan berkas hari Jumat tanggal 2 Juli 2021 jam 11 siang.

Perlu diketahui jumlah perrombel 36 siswa adapun kompentensi keahlian yang ada adalah,
1.Multi media
2.Bisnis daring dan pemasaran
3.Otomatisasi tata kelola perkantoran
4.Akutansi dan keuangan lembaga
5.Usaha perjalanan wisata

Kita ada dua jalur dalam penerimaan siswa baru
1.Pmpa (baik akademik dan non akademik)20 % persen
2.Reguler 80 % persen

Namun jikapun tatap muka, kita lakukan pihak sekolah sudah meyiapkan vaksin dan dengan sarana prokes covid 19, sesuai dengan aturan dan anjuran (prokes), ujarnya.

Tatap muka akan terjadi apa bila ada keputusan/ dari dinas PEROVENSI dan mengenai pembelajaran dan itu juga hanya 2 jam saja, tidak ada jam istirahat,dan mungkin akan di batasi dengan, jumlah siswa perkelas 50 persen saja, jadi kita menggunakan sistem ganjil genap, tutupnya. (Rls/Dom)

The post SMK Negeri 1 Lubuk Linggau Sukses Melaksanakan Penerimaan Siswa Baru Tahun Ajaran 2021 appeared first on MediaPerubahan.Com.

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite