Serap Aspirasi Sambangi Masyarakat Memastikan Pembangunan

Laporan: Agus Subhan Bakin
EMPATLAWANG-Demi memastikan pembangun di Kabupaten Empat Lawang, khususnya di desa-desa, Bupati dan Wakil Bupati Empat lawang terus menyambangi warga melalui kegiatan safari jumat. Kali ini orang nomor satu dan dua di Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati ini mengunjungi warga di sejumlah desa di kecamatan pasemah air keruh, jumat (19/02).
Kunjungan ini, selain untuk silahturahmi juga mendengarkan aspirasi dari masyarakat apa perkembangan yang perlu disampaikan dan memastikan program pembangunan di desa berjalan sesuai rencana dan persiapan yang akan datang.
“Setiap aspirasi masyarakat akan didengar langsung dan akan menjadi bahan pertimbangan, atau ada kebijakan yang kurang dirasa tepat sasaran terhadap masyarakat maka akan kita evaluasi,” kata Joncik.
Joncik menuturkan, dirinya sangat bangga dengan masyarakat Desa keban jati baik dari kadesnya maupun perangkatnya. Pasalnya telah mampu membangun jembatan air belondo yang lebar 3 meter dan panjang 17 meter hanya dengan menggunakan dana desa yang kurang lebih Rp.465 juta.
“Saya salut dengan masyarakat keban jati baik dari kades, perangkatnya maupun BPD, dengan kesunggu hannya membangun jembatan ini hanya menggunakan dana kurang lebih 465 juta mampu membangun jembatan yang lebarnya 3 meter dan panjang 17 meter, itu artinya bangunan ini betul-betul proyek padat karya untuk Amal di kemudian hari,” pungkasnya.*