Semangat Ramadhan, Fauzi H. Amro Santuni Anak Yatim

MURATARA – Berbagai dan melaksanakan buka bersama dengan masyarakat kecil setiap tahunnya, telah menjadi program kemanusiaan, bagi sosok anggota DPR RI Fauzi H. Amro, Sabtu (01/05).

Diketahui setiap bulan suci ramadhan, sudah 8 tahun terakhir duduk di senayan sebagai wakil Rakyat dapil Sumsel, putra terbaik Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) ini, tidak sungkan untuk selalu berbagi kepada anak yatin piatu dan buka bersama kepada masyarakat dan simpatisannya.

Pada bulan suci ramadhan 1442 H, tahun 2021 M kali ini, Fauzi H. Amro telah melaksanakan buka bersama dan santuanan anak yatim di wilayah Kabupaten Musi Rawas, Kota Lubuklinggau dan pada Jumat (30/05) malam sabtu dilaksanakan diwilayah Bumi Berselang Serundingan.

Dikatakan DPR-RI, Fauzi H. Amro menerangkan kegiatan sosial dan keagamaan gencar dilakukan setiap bulan suci ramdhan dilakukan karna untuk berbagi pada anak yatim.

“Kami berharapkan anak-anak yatim ini mendapat perhatian penuh dari pemerintah dan warga masyarakat, sehingga mereka dapat berkegiatan dengan layak dan sejahtera meski dengan segala kekurangan tanpa kehadiran keluarga secara utuh,” kata Fauzi H Amro.

Dilanjutkanya, santuan pada anak yatin yang diberikan dirinya sebanyak 60 orang setiap wilayah. “Untuk setiap kali kami melaksanakan buka bersama santunan anak yatin yang diberikan sebabyak 60 orang,” kata dia.

Masih kata Fauzi H. Amro, bahwa pihaknya juga memberikan bantuan sembako untuk wilayah di bumi silampari (Musi Rawas, Lubuklinggau dan Muratara) sebanyak 10. Ribu paket sembako.

“Apa yang telah perbuat dapat membantu dan meringankan beban ekonomi masyarakat di masa pandemi ini,” tutupnya.

Ditempat yang berbeda Syukur (45), warga Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara, memberikan apresiasi positif atas kegiatan yang dilakukan oleh adinda Fauzi H. Amroh setiap tahunya.

“Terima kasih kepada Fauzi H. Amro yang telah berperan aktif dalam kegiatan pemerintah untuk membantu warga kurang mampu, khususnya anak yatim piatu,” kata dia.

Dengan menjadikan bulan suci ramadhan ajang berbagi, kami doakan semoga apa yang menjadi niat dan hajat adinda Fauzi H. Amro tercapai dan selalu dalam lindungan Allah SWT, tutupnya. (Fei)

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite