Seleksi Tim Putri Musi Rawas Belum di Laksanakan, Daftar Squad Pemain Tim Sepakbola Putri Beredar

Kabarkite.com, Musi Rawas- Jelang kompetisi sepak bola women open Sriwijaya FC Championship 2021 bergulir, Tim seleksi pemain Persimura Putri Musi Rawas akan mengadakan seleksi terbuka untuk para atlit sepakbola putri esok hari.

Kendati jadwal seleksi baru akan bergulir pada Rabu,26/05/2021. Beredar list nama nama pemain di sebuah group WhatsApp bernamakan Putri Musi Rawas, dimana dalam group tersebut sejumlah pemain yang diduga akan mengikuti women open Sriwijaya FC Championship 2021 sudah terisi oleh sejumlah nama pemain.

Dalam judul Chet tersebutpun berbunyi ‘List pemain putri Musi Rawas persiapan SFC Cup’, Pesan tersebut pun tersebar ke masyarakat sehingga membuat tanda tanya dari kalangan atlit – atlit sepakbola putri Musi Rawas lainya.

Hal tersebut pun membuat kecewa sejumlah atlit, sehingga beberapa atlit menyatakan MOSI tidak percaya terhadap Tim seleksi PERSIMURA Women Musi Rawas.

Hingga akhirnya membuat sejumlah atlit sepak bola putri menggancam tidak akan mengikuti seleksi tersebut dan lebih memilih mengikuti seleksi di daerah lain.

Salah satunya atlit putri Musi Rawas yang tidak inggin di sebutkan namanya, Sebut saja Bunga yang sangat merasa kecewa atas hal tersebut, ia pun sempat menyampaikan kekecewaannya terkait Dugaan telah adanya list Squad Tim Persimura Putri sebelum seleksi dilakukan.

“Saya dapat kiriman gambar di WhatsApp, bahwa sudah ada nama pemainnya, jujur kecewa kami. yang jelas kami memutuskan untuk tidak mengikuti seleksi tersebut” Ujar salah satu atlit sepakbola yang bertalenta.

Atas hal ini baik itu dari pihak Dispora ataupun Tim seleksi bentukan Dispora Musi Rawas belum ada tanggapan terkait hal tersebut.(tim)

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite