‘See You Again’ Pecahkan Rekor Single Dengan Penjualan Tercepat

Wiz Khalifa feat. Charlie Puth – See You Again

see-you-again-500x5001 copy

Gaung film FURIOUS 7 masih terasa. Masih banyak orang yang membicarakan film ini, entah tentang ceritanya, fast cars tunggangan para pemain, atau bahkan soundtracknya. Bicara soalsoundtrack, para penggemar film ini tak akan melupakan sebuahtribute untuk mengenang Paul Walker.
Lagu yang berjudul See You Again milik Wiz Khalifa ini pun laris manis. Kabar yang beredar, lagu ini adalah single dengan penjualan tercepat di Inggris tahun 2015. Lagu ini juga telah memecahkan rekor dalamSpotify sebagai lagu yang paling sering diputar selama sehari ataupun seminggu.

Soundtrack FURIOUS 7 ini memang dibuat untuk mengenang Paul Walker yang juga pemeran Brian O’Conner. Karakter Brian sudah mendarah daging dalam FAST & FURIOUS. Kepergiannya yang begitu cepat tentu saja meninggalkan duka di hati para penggemar film ini.

Bicara soal posisi lagu ini dalam chartsSee You Again mampu merangkak naik 21 posisi dan akhirnya berhasil menduduki peringkat pertama. Kesuksesan dalam tangga lagu itu juga diikuti oleh angka penjualan yang mencapai 193.000 hanya dalam waktu 1 minggu saja.

Angka tersebut memecahkan rekor penjualan sebelumnya, yaitusingle milik Ellie GouldingSingle yang berjudul Love Me Like You Do ini mampu mencapai angka penjualan sebanyak 172.000. Namun hanyaEllie Goulding harus bertekuk lutut pada Wiz Khalifa yang hanya membutuhkan waktu  seminggu untuk memecahkan rekor tersebut.

Tapi apakah kesuksesan lagu See You Again ini bakal awet? ApakhWiz Khalifa mampu bertahan selama beberapa minggu di posisi puncak?Well, kita tunggu saja kabar berikutnya…

source : http://www.kapanlagi.com/

Leave a comment