Satukan Persepsi, Rapat Koordinasi Lintas Sektoral se-Kecamatan Nibung Digelar

Kabarkite.com, Muratara– Guna menjalin kerjasama yang baik dan menyatukan persepsi antar stakehokder se-Kecamatan Nibung, Pemerintah Kecamatan Nibung menggelar rapat koordinasi lintas sektor, di Kantor Kecamatan Nibung kabupaten Musi Rawas Utara, Jumat (23/4/2021) pagi.

Pertemuan itu dihadiri Plt Camat Nibung Dahmuddin DIP.Msi, Sekcam ,Polsek Nibung, Kepala Puskesmas Nibung, , Lurah Nibung, kades kecamatan Nibung, Babinkamtibmas serta seluruh staf kecamatan.

Plt Camat Nibung Dahmuddin yang memimpin rapat ini menitikberatkan masalah keamanan dan pelayanan masyarakat di bidang kesehatan, keluarga berencana, BKB, BKL, BKS, serta pelayanan lainnya seperti pelayanan kartu keluarga, KTP dan layanan kependudukan lainnya.

“Pada intinya semua harus berjalan dengan baik agar bisa memberikan keamanan dan kenyaman masyarakat Kecamatan Nibung dalam beraktivitas,” ujarnya.

Ia berharap pertemuan ini bisa memperjelas garis koordinasi antar sektor.

“UPTD sebagai ujung tombak setiap program di kecamatan dan peran Kapolsek dalam menciptakan suasana kamtibmas yang kondusif, saya harapkan bisa terjalin dengan baik, agar bisa sejalan dalam melayani masyarakat,” tambahnya.

Plt camat Nibung mengungkapkan, dirinya baru menjabat sebagai Plt camat Nibung. Dia berharap semua stakehokder di Kecamatan bisa bekerjasama.

Menutup kegiatan itu, Plt Camat Nibung meminta stakehokder se-Kecamatan saling bersinergi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Tak ada masalah yang tak terselesaikan bila kita bahu membahu, mendukung program Pemerintah Kabupaten Muratara bersama berupaya memajukan kecamatan Nibung lebih baik lagi,” harapnya.

Diharapkan, rapat lintas sektor ini bisa menjadikan suatu kolaborasi yang baik untuk menuju visi dan misi Kabupaten Muratara yaitu Kabupaten Muratara citra berhidayah.
Tim 13.

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite